Puluhan Juta Rupiah Menanti Pemenang Open Turnamen Tripika Cup

0
974

Boltim, Inatonreport.Com – Panitia Open Turnamen Tripika Cup menggelar rapat Evaluasi Panitia yang dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Camat Kotabunan, yang dihadiri pemangku kepentingan turnamen, Senin (22/1).

“Untuk mempercepat perhelatan akbar ini, panitia sudah sedikit membenahi lapangan terutama soal pemagaran. Terkait program kegiatan, itu akan di edarkan pada hari Kamis,” ujar Ketua Seksi Pertandingan, Jaenal Bahansubu.

Namun, lanjut Jaenal, pihaknya masih mengalami sedikit kendala dalam penyelenggaraan turnamen.

“Kendalanya cuma di anggaran dana awal. Sehingga kami akan cari solisi jangka pendek karena turnamen sudah tidak lama lagi. Sehingga dalam rapat evaluasi ini, yang paling sangat prinsip adalah anggaran. Namun itu sudah teratasi dimana pada tanggal 1 Februari kegiatan akan segera dibuka,” terang Jaenal.

Sementara, Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Tripika Cup, H. Fitrisyah Panna, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk pengumpulan dana dan membangun rumah rumah ibadah.

“Tujuan dari kegiatan ini semata-mata hanya untuk kemaslahatan umat, yang intinya untuk pengumpulan dana guna membangun rumah ibadah,” tutur Fitrisyah.

Saat ini, sudah ada 13 klub yang mendaftar mengikuti turnamen. Uang pendaftaran untuk satu klub sebesar Rp.1juta rupiah. Untuk juara satu, akan mendapatkan medali emas dan uang tunai sebesar Rp15.000.000.

Sementara, peraih juara dua, akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000. Dan untuk juara Tiga mendapatkan trofi dan uang Rp7.500.000.

Rencananya, pada pembukaan Tripika Cup pada 1 Februari mendatang, akan mempertemukan Tim PSKT Tomohon vs Persikokot Kotaobagu dan akan dibuka langsung Bupati Boltim, Sehan Landjar SH.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.