Ketua PKK Boltim Hadiri SPAK

0
901

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua Tim Penggerak PKK Boltim,  Nursiwin Landjar Dunggio, Ketua Dharma Wanita Boltim, Mahani Alhabsyi, menghadiri sosialisasi Saya Perempuan Anti Korupsi(SPAK), di Lantor Gubernur ruang Tumbelaka, Manado (21/2).

Acara tersebut di khususkan bagi istri para pejabat, bupati, ketua DPRD, dan istri dari sekretaris daerah, dan inspektur daerah.

Wakil Ketua KPK, Basariah Panjaitan sebagai pembicara Mengatakan perempuan khususnya ibu sangat dekat bisa melakukan dan mengawasi untuk tidak terjadi korupsi.

“Agen SPAK ada 34 provinsi, dilatihkan kepada orang yang punya kemauan bisa menjadi agen perubahan, kepanjangan KPK untuk memberantas korupsi,” ujarnya.

SPAK bukan organisasi tapi komunitas kaum perempuan yang punya kepedulian terhadap korupsi yang sudah merajalela di mana mana.

“Perempuan Ikut berpartisipasi agar tidak terjadi korupsi. Agar masyarakat sejahtera, apapun kita lakukan tujuannya bagaimana sejahterakan masyarakat,” kata dia.

Dikesempatan yang sama Ketua TP PKK Boltim, menyambut positif kegiatan sosialisasi SPAK.

“Agar kami tau dan harus bagaimana dalam melakukan pencegahan di diri sendiri dan lingkungan sekitar akan bahaya korupsi,” ucapnya.

Acara dilanjutkang dengan foto bersama serta pembagian pin saya perempuan anti korupsi.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.