Warga Purworejo Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Molobog

0
1149

Boltim, Inatonreport.Com – Warga Molobog Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), digegerkan dengan penemuan jenazah laki-laki berinisial IS alias Oktavianus (50) warga Desa Purworejo Timur Kecamatan Modayag.

Informasi yang berhasil di rangkum, jenazah Oktavianus ditemukan oleh Afandi pada  kamis (1/2), sekitar pukul 09.00 Wita, saat memindahkan hewan ternak (sapi) di sekitar sungai Desa Molobog.

Mengetahui ada sesosok jenazah, Afandi langsung bergegas melaporkan penemuan tersebut ke pihak berwajib.

Mendapat laporan penemuan jenazah, Kanit Reskrim Polsek Nuangan, Bripka Rinol Mokodompit, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi petugas jaga di Polsek Nuangan.

Kapolsek Nuangan, IPTU Suwoyo, bersama anggota jaga, langsung terjun ke TKP untuk melakukan evakuasi jenazah ke Puskesmas Nuangan, pukul 09.45 Wita.

Hasil dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Sehingga, pukul 10.20 Wita, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga menuju kediamannya di Desa PurworejoTimur untuk di makamkam.

Terinformasi, korban sejak Rabu kemarin meninggalkan rumah dengan maksud untuk mencari nafkah. Saat ditemukan, disekitar korban terdapat barang-barang untuk mendulang emas dan pakaian serta obat asam urat. Menurut keterangan keluarga, korban mengidap penyakit asam urat dan asam lambung (Maagh).

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.