Menang Tipis, Badai Biru Bulawan Kalahkan Torotakon Buyat 3-2

0
825

Boltim, Inatonreport.Com – Tim kebanggaan masyarakat Bulawan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Badai Biru FC, memetik kemenangan saat menjamu Torotakon FC dipertandingan sepak bola Tripika Cup Kecamatan Kotabunan 2018, Selasa (13/3).

Laga yang di helat di Lapangan Bogani Kotabunan tersebut, Badai Biru tampil agresip sejak menit awal. Tercatat ada sekitar empat peluang dengan tepat sasaran yang dibuat oleh anak asuh Haris Lasambu ini.

Sementara itu, Torotakon Buyat yang ditekan sepanjang laga banyak sekali peluang yang mengarah ke gawang. Pada pertengahan babak pertama, Badai Biru dikejutkan dengan gol pemain asal Ternate. Namun selang beberapa menit Badai Biru menyamakan kedudukan lewat Pelix pemain asal Kamerun.

Kedua tim saling menekan dimenit-menit akhir babak pertama, tim kebanggaan masyarakat Buyat menambah keunggulan sehingga papan skor berubah menjadi 2-1.

Meski demikian, dibabak kedua Badai Biru baru bisa bikin gol lewat Jiby Wuwungan dari sepakan jarak dekat sehingga skor menjadi 2-2.

Badai Biru tetap tampil menekan demi mencari gol tambahan.

Pelatih Haris Lasambu memasukan Keis, gelandang asal Papua untuk mengatur serangan. Masuknya Keis terbukti jitu karena pada menit-menit akhir babak kedua, Badai Biru menambah gol lewat aksi pemain sayap kiri yang melepaskan sepakan keras yang menjebol jala Torotakon.

Ketika 90 menit laga tuntas, Badai Biru menang tipis dengan skor 3-2. Kemenangan ini Badai Biru mengoleksi poin 3.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.