Partai Panas, Badai Biru Vs Fajar Bulawan

0
1085

Boltim, Inatonreport.Com – Publik sepak bola Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali dihibur dengan laga tensi panas yang tersaji dalam derbi Bulawan antara Badai Biru FC kontra Fajar Bulawan FC.

Mempertahan gengsi, kedua tim saling adu kekuatan.Pertandingan yang sarat dengan tensi tinggi dan kental aroma rivalitas ini akan tersaji di ajang piala Tripika Cup Kecamatan Kotabunan 2018.

Badai Biru FC yang merupakan kebanggaan masyarakat Bulawan Satu, akan menantang tim kebanggaan masyarakat Bulawan Induk yakni Fajar Bulawan FC.

Partai panas ini akan tersaji di Lapangan Bogani Kotabunan, Rabu (7/3) pukul 16.00 WITA.

Meski bermain di tempat netral, namun beberapa waktu sebelum laga dimulai sudah muncul aroma rivalitas.

Pelati Badai Biru FC Haris Lasambu, begitu optimis Timnya akan memenangkan pertandingan. Kata dia meski diatas kertas Fajar Bulawan FC diunggulkan, namun dia yakin anak asunya akan mengimbangi permainan Fajar Bulawan FC.

“Saya pemain bola jadi saya yakin Badai Biru pasti menang,” tutur Haris saat bersua dengan media ini.

“Kami akan menambah dua pemain belakang. Sebagai manager TIM, saya optimis Badai Biru akan memenangkan pertandingan besok,” sambung Manager Badai Biru FC Fadli Losung.

Terinformasi Kedua tim akan menurunkan pemain-pemain transfer dimana Badai Biru akan diperkuat oleh pemain Papua dan Ternate, sementara Fajar Bulawan akan medatangkan pemain Manado dan Kotamobagu.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.