Gelar Reses di Kecamatan Kobar, Masyarakat Minta Ini ke Anggota Dewan

0
834

Boltim, Inatonreport.Com – Masyarakat Kotabunan Barat (Kobar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), meminta Anggota DPRD Kabupaten Boltim menyampaikan kepada Pemkab Boltim untuk membangun sekolah untuk masyarakat yang ada di Dusun 5 Panang.

Permintaan tersebut disampaikan mantan Sangadi (Kades) Kotabunan Djulkifli Paputungan, disela-sela acara reses yang digelar di Desa Bulawan Satu belum lama ini.

“Saran saya kepada bapak-ibu Anggota Dewan yang terhormat, agar memperhatikan anak-anak yang ada di Panang. Karena saat anak-anak di Dusun 5 Panang pergi ke sekolah, mereka berjalan kaki karena tidak ada kendaraan yang beroperasi di wilayah itu,” ujar Djulkifli.

Djulkifli berharap, saran tersebut dapat direalisasikan agar anak-anak di wilayah tersebut lebih mudah mendapat akses ke sarana pendidikan.

“Harapan saya kepada bapak-ibu Anggota Dewan, agar anak-anak sekolah yang ada di Panang tolong diperhatikan, meski hanya sekolah darurat ,” pinta Djulkifli.

Menurut Djulkifli, pemerintah pasti bisa menyediakan fasilitan tranportasi ksusus anak-anak Panang, serta bisa membangun Sekolah.

“Karena membangun tebing di sungai yang buat hari ini besok rusak boleh, apalagi hanya buat bangunan 4×4 pasti pemerinta bisa,” singat Djulkifli.

Menanggapi permintaan tersebut, Anggota Komisi ll Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan DPRD Boltim, Samsudin Dama, mengaku akan membahas permintaan masyarakat pada LKPJ.

“Usulan masyarakat menyangkut pembangunan sekolah, akan dibahas di LKPJ dan itu akan diprioritaskan,” singkat Dama.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.