TP-PKK Kabupaten Boltim Lakukan Monev di Desa Matabulu Timur

0
700

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nursiwin landjar Dunggio bersama tim kabupaten, menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Desa Matabulu Timur, Kecamatan Nuangan, Senin (9/4).

“Tujuannya, agar supaya saat dilaporkan pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV, dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-4 tanggal 29 Juli mendatang, Desa ini sudah siap,” ujar Nursiwin.

Lanjut Nursiwin, pihaknya telah turun untuk meninjau desa yang menjadi perwakilan daerah dalam hal pemanfaatan pekarangan.

“Kita turun monitoring dan evaluasi di desa yang menjadi perwakilan daerah untuk dilaporkan pada kegiatan Harganas nanti sebagai juara di Boltim,” terang Nursiwin.

Nursiwin membeberkan, desa yang menjadi perwakilan Boltim akan mengunggulkan pekarangan rumah menjadi lahan yang bermanfaat.

“Matabulu Timur adalah perwakilan pada pemanfaatan pekarangan, sehingga sebelum dilakukan pemeriksaan, tim kabupaten melakukan motiroring, termasuk memperhatikan segala kekurangan di desa,” ungkap Nursiwin.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.