Pemkot dan Bank SulutGo Launcing Aplikasi Kasda Online

0
939

Kotamobagu, Inatonreport.Com  – Pemkot Kotamobagu bersama PT Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, menggelar launching dan penandatanganan PKS Aplikasi Kasda Online Versi Dua dalam Rangka Implementasi Gerakan Nasional Non Tunai.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu, Selasa (5/6).

Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Masinae, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara Pemkot Kotamobagu dengan PT Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, untuk peningkatan pelayanan kepada nasabah khususnya terkait pelayanan aplikasi penerapan non tunai dalam transaksi.

“Kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini dan turut berdampak secara siknifikan terhadap perubahan di berbagai bidang, termasuk bidang pengelolaan keuangan. Untuk itu dengan dimulainya sistem transaksi secara non tunai, ini diharapkan berdampak pada pelayanan,” harap Adnan.

Sementara, Pimpinan Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, Buchari Mokoagow, mengatakan, pihaknya berharap kerjasama dalam pengelolaan keuangan, dapat menata administrasi Pemkot Kotamobagu dengan baik.

“Kami mengharapkan dukungan dari para pejabat yang terkait dibidang pengelolan keuangan, agar Bank SulutGo tetap menjadi bagian dalam pengelolaan keuangan Pemkot Kotamobagu,” ujar Buchari.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.