Hadiri Halal Bi Halal Tutuyan, Ini Pesan Ketua TP PKK Boltim

0
794

Boltim, Inatonreport.Com – Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Tutuyan, menggelar kegiatan halal bil halal di gedung SKB Desa Togid,  Rabu (25/7) malam.

Acara yang dibuka Camat Tutuyan Stenly S Budiman tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj Nursiwin Dunggio serta seluruh anggota BKMT di seluruh Kecamatan. Usai pembukaan, diisi dengan ceramah agama oleh Hj Syukron.

Ketua TP PKK Boltim,Nursiwin Dunggio, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, ajang silaturahim bagi pengurus BKMT se-Kabupaten Boltim perlu dilakukan sesering mungkin. Dengan begitu, akan tercipta hubungan kekeluargaan dan serta terbangun komunikasi satu sama lain demi memaksimalkan peran BKMT di masing-masing wilayah.

“Agenda seperti ini perlu dilakukan sesering mungkin. Ini positif, selain mempererat silaturahim, juga sebagai ajang komunikasi satu sama lain dalam memaksimalkan fungsi dan peran ibu-ibu majelis ta’lim dalam kehidupan sehari-hari,” terang istri orang nomor satu di Boltim ini.

Lewat momentum ini, Nursiwin mengimbau agar BKMT dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat. Untuk itu, ia berharap kepada segenap pengurus dan anggota BKMT, untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Jadikanlah BKMT sebagai ladang amal ibadah, sehingga kita dapat memetik hasilnya dalam tutur kata dan perilaku kita sehari-hari,” tutup Umi sapaan akrab Ketua TP PKK.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.