Pelda Lefran: Karya Bakti Bukti Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

0
715

Bolmong, Inatonreport.Com – Setiap musim penghujan di berbagai wilayah kota maupun pedesaan sering dilanda bencana banjir, dikarenakan buruknya saluran drainase sehingga air hujan tidak bisa mengalir ke sungai dengan lancar.

Atas dasar itu, Babinsa Koramil 09/Inobonto Kodim 1303/Bolmong, Kopda Michael Modali, mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan drainase yang bertempat di Desa Langagon 2 Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Rabu (11/7).

Komandan Koramil 1303-09/Inobonto, Pelda Lefran Lomboan, saat dikonfirmasi melalui aplikasi Telegram juga mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut,

“Saya sangat mengimbau kepada masyarakat agar benar–benar peduli dengan kondisi lingkungannya, seperti apabila ada saluran air yang mengalami pendangkalan atau tersumbat dan berpotensi banjir hendaknya segera dilaksanakan karya bakti guna mengatasinya,” tegas Pelda Lefran.

“Dengan dilaksanakannya karya bakti, diharapkan tercipta kemanunggalan TNI rakyat, serta dapat teratasinya semua permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir. Sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” imbuh Pelda Lefran.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.