Usaha Keripik Desa Kopandakan Menjanjikan

0
725

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Rika Datunsolang, warga Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengaku usaha keripik pisang yang sedang digelutinya itu cukup menjanjikan. Usaha kecil miliknya tersebut bisa menghasilkan pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Saya memulai usaha keripik pisang ini sejak 2017 lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih bertahan,” ungkap Rika, Senin (2/7).

Penjualan keripik pisang ini, kata Rika, masih terbatas. Baru di desanya dan beberapa desa sekitar. Saat ini masih tahap sosialisasi atau perkenalan produk.

“Saya juga memanfaatkan media sosial (Facebook), untuk berjualan. Soal harga, untuk perbungkusnya saya jual dengan harga Rp10 ribu. Alhamdulillah per harinya, bisa laku 50 sampai 60 bungkus, bahkan lebih,” papar Rika.

Rika berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu maupun pemerintah desa setempat dapat memberikan perhatian kepada para pelaku usaha, dalam bentuk bantuan modal agar mereka bisa terus mengembangkan usahanya.

“Harapan saya, mudah-mudahan, pemerintah bisa memberikan bantuan kepada pelaku usaha rumahan seperti saya ini,” harap Rika.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.