Babinsa Koramil 1303-02/Passi Lakukan Komsos di SDN 2 Lobong

0
745

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-02/Passi, Serda Salman Kumaunang, menyambangi SDN 2 Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong, untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan kepala sekolah dan para guru, Selasa (21/8/2018).

Komsos di sekolah kali ini yakni ingin mendapatkan informasi tentang materi penghafalan butir-butir Pancasila yang diberikan pengajar kepada siswa kelas 5.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Salman menyampaikan tentang pentingnya waspada dan menjaga keamanan siswa saat mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Sementara, Kepala SDN 2 Lobong, Siaban Dondo SPd, mengatakan, jika pelaksanaan proses belajar mengajar sudah berjalan dengan baik dan lancar, sehingga banyak siswa yang disiplin dan berprestasi.

Namun, Siaban, meminta kesediaan Babinsa Koramil 1303-02/Passi untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN 2 Lobong. Pasalnya, Siaban menilai kinerja para Babinsa yang juga turut andil mengunjungi sekolah yang ada diwilayah Desa Lobong, sangat baik.

“Saya berharap agar Babinsa juga ikut membantu kami dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia,” harap Siaban.

*Abdyanto Mokodongan

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.