Babinsa Padang Bantu Warga buat Pagar Masjid Baitul Makmur

0
798

Bolmut, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna, Serka Ismail Pobela membantu masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pagar Masjid Baitul Makmur, di Desa Padang Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut, Kamis (30/8/2018).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial, untuk mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat”, ungkap Babinsa Padang.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Padang, Sadli Datunsolang, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dari Koramil 1303-15/Bintauna yang telah membantu pembuatan pagar masjid di Desa Padang ini.

“Dengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat kami dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” ujar Sadli.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.