Boltim FC Kandaskan Perlawanan Persis Sangihe

0
737

Kotabunan, Inatonreport.Com – Langkah skuad Boltim FC di putaran kedua Liga 3 terus menuai hasil positif. Betapa tidak, setelah sebelumnya berhasil menumbangkan Sulut FC, (25/8) sore tadi.

Anak asuh Fuad Landjar ini berhasil mengandaskan perlawanan sengit Persis Sangihe dengan skor tipis 1 – 0. Berkat torehan tersebut, jalan menuju tahta juara semakin terbuka lebar.

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH hadir langsung menyaksikan sekaligus memberi suport tim asuhan Jery Isini tersebut.

“Saya bangga dengan kerja keras para pemain Boltim FC. Meski mendapat perlawanan sengit, namun mereka tetao fokus dan mampu mencetak gol sekaligus memangkan pertandingan,” puji Sehan usai pertandingan di Kotabunan sore tadi.

Kendati demikian, saat pertandingan usai, Bupati juga menyempatkan diri untuk menyalami para pemain dan official Persis Sangihe.

“Saya mengimbau agar seluruh elemen masyarakat Boltim untuk selalu memberi suport dan doa kepada Boltim FC, agar kedepannya bisa terus melaju ke babak final dan menjadi Jawara dalam turnamen bergengsi ini,” harap Sehan.

Diketahui, selain Bupati, laga Boltim FC melawan Persis Sangihe sore tadi juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Boltim, Kadispora dan unsur Tripika.

*hms/Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.