Dandim 1303 BM Hadiri Upacara Penurunan Bendera

0
724

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu telah dilaksanakan upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUR RI ke-73, Jumat (17/8).

Pasukan Pengibar Bendera melaksanakan penurunan bendera merah putih dengan lancar dan khidmat pada pukul 17.00 Wita.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, di percaya menjadi Inspektur Upacara, dan yang berperan sebagai Komandan Upacara pada sore itu adalah Kapten Inf Asrak Badarun (Danramil 1303-02/Passi.

Paskibraka yang bertugas sebagai penurun bendera terdiri dari pelajar Kotamobagu yang telah terpilih, serta dari unsur TNI dan Polri, Yonif Kipan c 713. Semua proses pelaksanaan upacara Bendera Merah Putih berjalan dengan lancar dengan semangat 45 menjadi motivasi utama mereka.

Untuk peserta terdiri dari TNI AD Kodim 1303/Bolmong, Polres Bolmong, Dishub Kotamobagu, SatPol PP Dan Damkar, Linmas, Gabungan ASN Kotamobagu, pasukan Pramuka. Tidak ketinggalan para PNS Lingkup Pemkab Kotamobagu, serta siswa-siswi SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kotamobagu.

Upacara ini turut dihadiri juga Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kotamobagu, pejabat struktural Kotamobagu beserta para veteran dan Pepabri Sleman.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.