Dandim 1303/Bolmong Tekankan Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan

0
722

Dumoga, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XV, Asriani Dwi Cahyono beserta pengurus Persit Kodim 1303/Bolmong, melakukan kunjungan ke Makoramil 1303-07/Dumoga, Rabu (15/8).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahim bersama Forkopincam di wilayah Kecamatan Dumoga.

Kedatangan Dandim disambut Danramil 1303-07/Dumoga, Lettu Inf Felix Rawung, didampingi Wakapolsek Dumoga Aipda I Gede P, mewakili Camat Dumoga Tonding, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan, Pasiter Dim 1303/BM Lettu Inf Muyassir serta Bati Staf Dim 1303/Bolmong.

Dalam kunjungannya, Sigit memberikan pengarahan dan berpesan kepada seluruh anggota Koramil, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya sesuai tugas pokok masing-masing, dan lebih mengedepankan tugas satuan dari pada kepentingan pribadi.

Selain itu, Sigit juga menekankan agar seluruh anggota jajaran Kodim 1303/Bolmong untuk lebih meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, Kodim dapat membantu untuk menyelesaikannya.

“Jangan sampai ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas. Kemudian saya harapkan agar seluruh anggota Kodim 1303/Bolmong agar selalu membina keluarganya dengan baik, karena itu tanggung jawab kita, jika istri atau anak tidak benar artinya kita juga yang tidak benar”, tegas Sigit.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.