Puskesmas Rawat Inap Kotobangon Siap Dibangun

0
582

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melaksanakan peletakan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap Kotobangon, Rabu (15/8).

Menurut Tatong, salah satu tujuan pembangunan gedung Puskesmas tersebut adalah untuk menopang seluruh pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Dengan bertambahnya fasilitas kesehatan yang ada di Kotamobagu, maka diharapkan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Pemerintah Kotamobagu kepada masyaarakat, juga akan dapat semakin maksimal,’ ujar Tatong.

Lanjut Tatong, pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon, juga merupakan bagian dari upaya Pemkot Kotamobagu untuk terus menambah fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu.

“Kita semua berharap agar pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon ini, akan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, sehingga nantinya fasilitas kesehatan ini, akan dapat segera digunakan oleh masyarakat,” harap Tatong.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Kotobangon.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.