Teladan Sertu Ramli saat Dampingi Petani di Wilayahnya

0
573

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Untuk yang kesekian kalinya, Babinsa Koramil 1303-02/Passi Sertu Ramli membantu beban rakyat kecil. Hampir setiap hari Sertu Ramli bercengkrama dengan petani di lahan persawahan yang terletak di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Rabu (29/8/2018).

Pemilik lahan, Asep Paputungan (52) ketika ditemui mengatakan, jika Sertu Ramli sangat peduli dengan kondisi petani kecil. Bahkan ia rela masuk ke sawah berkubang lumpur.

“Terima kasih pak Babinsa yang selalu membantu kami, bapak sangat luar biasa, hampir setiap hari bapak membantu rakyat kecil, seperti kami ini,” ucap Asep.

Sementara, Sertu Ramli saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan membantu masyarakat sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab untuk meringankan beban mereka.

“Dengan cara seperti ini tentu petani bisa lebih termotivasi dan semangat untuk selalu turun ke sawah. Sehingga semua lahan sawah yang sudah dipanen agar sesegera mungkin bisa ditanami kembali, kalau sudah seperti ini tentu beban rakyat bisa menjadi ringan,” ujar Sertu Ramli.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.