Babinsa bantu Warga Sauk Persiapkan Tempat Kegiatan Tadzkir

0
711

Bolmong, Inatonreport.Com – Anggota Koramil 1303-11/Lolak, Serda Yubliance Hontong, memantau dan membantu menyiapkan tempat yang akan digunakan oleh warga untuk kegiatan tadzkir yang dilaksanakan di Masjid Al-Istiqomah Desa Sauk Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (28/9/2018).

“Selaku seorang Babinsa yang memunyai desa dan warga binaan, sudah seharusnya menjadi pelopor dalam mengatasi berbagai kesulitan yang timbul dalam lingkungan masyarakat desa binaannya tersebut”, ujar Babinsa.

Masyarakat Desa Sauk, Hamzah Manggopa (43), merasa sangat terbantu dengan adanya Serda Yubliance Hontong yang langsung terjun sebagai pelopor dalam berbagai kegiatan masyarakat desa, termasuk membantu mendirikan tenda untuk acara tadzkiran.

“Terima kasih kepada Babinsa Serda Yubliance Hontong yang telah mempelopori serta mengkoordinir warga, untuk membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan yang sedang dihadapi, sehingga semua kegiatan bisa selesai dengan cepat dan berjalan dengan lancar,” ujar Hamzah.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.