Babinsa dan Warga Tiberias Bangun Pos Kamling

0
630

Poigar, Inatonreport.Com – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan warga, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Handri Marjiyanto bersama warga Desa Tiberias membangun Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) yag terletak di Desa Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Rabu (112/9/2018).

Dalam pembangunan Pos Kamling tersebut, Babinsa Serda Handri Marjiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam partisipasinya dibidang pengamanan dan ketertiban.

“Ini merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban lingkungan, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta rasa aman dilingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Siprit Pandeirot (48) menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Serda Handri, yang telah ikut membantu dalam pelaksanaan pembuatan Pos Kamling.

Ia juga mengharapkan semoga hubungan yang sudah baik antara Babinsa dengan masyarakat Desa Tiberias terus di pertahankan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.