Babinsa Pinolosian Hadiri Pelantikan Sangadi Mataindo

0
699

Bolsel, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian, Serka Noufal Hasan bersama Serda Ismail mengikuti kegiatan serah terima, pelantikan dan pengambilan sumpah sangadi terpilih di wilayah Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolsel yang berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, Kamis (13/9/2018).

Peran Babinsa di sini adalah sebagai pelopor masyarakat yang memonitoring perkembangan situasi diwilayahnya meliputi fisik dan non fisik, sehingga setiap perubahan dalam konteks geografi, demografi dan kondisi sosial dapat diikuti dengan baik.

Dalam arahannya, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP (H2M), mengatakan, agar sangadi terpilih segera merangkul kembali para calon yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu.

“Serta penggunaan Dana Desa agar dikelola dan kerjakan sesuai aturan yang berlaku, dan jangan lupa hidupkan kembali perkenomian desa melalui BUMDES,” ujar Mayulu.

Lebih lanjut Mayulu mengingatkan kepada sangadi yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik.

“Jangan lupa jaga sinergitas bersama intansi lain. Selamat bertugas, Tuhan senantiasa menyertai, membimbing serta memberikan petunjuk-Nya,” ungkap Mayulu.

*Abdyanto Mokodongan

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.