Dandim 1303 Bolmong Hadiri Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wabup Bolmut

0
726

Bolmut, Inatonreport.Com – Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bertempat di Kantor KPU BOlmut, Rabu (19/9/2018).

Ketua KPU Bolmut, Lukman Daimasiki, mengatakan, sebenarnya tahapan ini sudah selesai pada tanggal 7 September 2018 kemarin, namun dikarenakan ada Paslon yang lain belum puas dengan hasil maka di ajukan ke MK.

Dalam kesempatan tersebut, Lukman membacakan Surat Keputusan tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih dan hasil dari pleno di tetapkan, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan surat keputusan, selanjutnya penyerahan berita acara dan surat keputusan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner KPU Bolmut, Bawaslu Bolmut, PPK Bolmut, Kajari Bolmut Andi Tamahilis SH MA, Plh Bupati dan Sekda Bolmut Leksi Talibo, calon bupati dan wakil bupati terpilih Drs Hi Depri Pontoh dan Drs Amin Lasena MAP, Paslon nomor urut 1  Arman Lumoto SAg, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan, Pabung Bolmut Mayor Inf Nefton Mus Kaontole, Kapolsek Urban Kaidipang, camat dan sangadi se-Bolmut.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.