Ini yang Diharapkan Babinsa Tuduaog pada Musyawarah Penyusunan RKPDes Tuduaog

0
647

Bolmong, Inatonreport.Com –  Pemerintah Desa (Pemdes) Tuduaog, menggelar musyawarah penyusunan perencanaan Rencana Kegiatan Pembanguan Desa (RKPDes) Tuduaog Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan di Kantor Desa Tuduaog Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolmong, Sabtu (8/9/2018).

Camat Bilalang, Drs Hairun Mokodongan, dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana pembangunan yang belum terlaksana agar di data, terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala prioritas yang menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Disela-sela pertemuan, Babinsa Tuduaog, Kopda I Nyoman Yunamo, menyampaikan pesan dan imbauan agar dalam penyusunan RKP Tahun Anggaran 2019, tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Tuduaog.

Aparat Desa Tuduaog yang mewakili seluruh masyarakat desa, berharapan agar apa yang diinginkan masyarakat bisa terwujud, terutama masalah air bersih yang selama ini mereka sangat butuhkan.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Kepala Desa Tuduaog Induk Uri Mokodongan, Sekdes Tuduaog Induk Rusmin Mokodongan, Pendamping Desa Baharuddin Mokodongan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan para Ketua RT Desa Tuduaog.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.