Pulang dari Nonton Hajat Muda Mudi, Warga Bolmong Ditemukan Gantung Diri

0
1517

Bolmong, Inatonreport.Com – Entah apa yang dibenak Israel Ferry Giantang (30), warga Desa Pasir Putih Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, hingga nekat mengakihi hidup dengan cara gantung diri, Senin (17/9/2018) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari.

Korban ditemukan tergelantung di pohon mangga dengan menggunakan tali nillon warna biru. Saat ditemukan, korban memakai kaos warna merah dan celana jeans warna biru.

Dugaan sementara, korban melakukan perbuatannya dikarenakan tekanan hidup atau permasalahan kebutuhan ekonomi.

Menurut penuturan istri korban Delfina Manosoh (25), kronologis kejadian bermula  pada Minggu (16/9/2018), sekitar pukul 23.00 WITA, ia bersama korban serta kakak korban Elisabet Giantang, pergi melihat acara muda mudi yang berada tak jauh dari rumahnya.

Namun karena sudah mengantuk, sekitar pukul 00.30 WITA, Delfina bersama korban dan kakak korban kembali pulang ke rumah. Sesampai di rumah Delfina bersama kakak korban langsung tidur sedangkan korban masih berada di luar rumah.

“Sekitar pukul 01.30 WITA saya tiba-tiba terbangun dan suami saya tidak berada di samping saya. Lalu saya keluar dari kamar untuk mencari suami saya sampai ke lokasi pelaksanaan acara muda mudi namun suami saya tidak ada,” ujar Delfina.

Lanjut Delfina, saat kembali ke rumah,ia terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon mangga belakang rumah. Sontak saja, ia langsung berteriak minta tolong.

Sementara, Elisabet Giantang (35), mengaku terkejut karena mendengar suara teriakan adik iparnya dari arah belakang rumah.

Saat ini, korban sudah berada di rumah duka. Dan pihak keluarga tidak keberatan atas kematian korban.

*NB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.