Wabup Boltim Evaluasi Penggunaan Dandes di Kecamatan Motongkad

0
795

Boltim, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Drs Rusdi Gumalangit, memimpin rapat kerja bersama aparat desa se-Kecamatan Motongkad, di Kantor Kecamatan Motongkad, Senin (3/9).

Rapat kerja dilaksanakan untuk mengevaluasi sekaligus memberi arahan terkait kinerja staf kecamatan, para sangadi dan perangkat desa dalam pemanfaatan dan pengelolaan Dana Desa termasuk Bumdes.

“Diperlukan evaluasi menyeluruh terkait dana desa, sehingga semakin tepat sasaran dan masyarakat merasakan manfaat pembangunan,” ujar Gumalangit.

Gumalangit mengingatkan pentingnya sinergitas dan kerjasama antara sangadi dan perangkat desa dalam pembangunan desa. Menurutnya, diperlukan sebuah tim yang solid dengan semangat kebersamaan untuk membangun desa.

“Sinergitas itu akan membangun kerjasama yang harmonis dalam melaksanakan program pemerintah desa. Selain itu, dengan kerjasama yang baik pertanggung jawaban setiap kegiatan yang di anggarkan dengan Dana Desa dapat selesai dengan baik dan tepat waktu,” terang Gumalangit.

Disisi lain, Gumalangit juga menghimbau kepada seluruh aparat untuk senantiasa menjaga stabilitas Kamtibmas.

“Rangkul semua masyarakat menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden sehingga tidak terjadi gangguan gangguan yang dapat menghambat pembangunan di Boltim,” tambah Gumalangit.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.