Wakil Wali Kota Terima Jamaah Haji

0
628

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menerima 127 jamaah haji asal Kotamobagu, yang baru saja tiba di Kotamobagu, usai selesai melaksanakan ibadah haji, Rabu (26/9/2018).

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Kota Kotamobagu, kepada seluruh jamaah haji.

“Alhamdulillah, pada siang hari ini, seluruh jamaah haji asal Kota Kotamobagu, dapat kembali berkumpul dengan seluruh keluarga di Kota Kotamobagu. Dan Insya Allah, akan menjadi Haji yang Mabrur,” ujar Nayodo.

Seperti diketahui, jamaah haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 13 Gelombang 2, Embarkasi Balikpapan tersebut, berjumlah 127 orang, yang terdiri dari 46 laki-aki, dan 81 perempuan.

Penerimaan secara resmi oleh Pemerintah Kota Kotamobagu kepada para jamaah haji asal Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Masjid Al – Munawar, Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, pihak Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, serta keluarga para jamaah haji.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.