2019, Pemdes Kotsel akan Bangun Lapangan Olahraga

0
607

Kotabunan, Inatonreport.Com – Untuk mengantisipasi para pemuda tidak terjerumus kehal-hal negatif serta bakat mereka dapat tersalur, Pemerintah Desa (Pemdes) Kotabunan Selatan (Kotsel) Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berencana akan membangun sarana olaraga pada 2019 mendatang.

Demikian Sangadi (Kades) Kotabunan Selatan, Rengga Paputungan, kepada wartawan, (25/10/2018).

“Sudah direncanakan pada 2019 mendatang kami akan membangun Lapangan Sepak Bola, Bulu Tangkis dan Voli. Ketiga itu akan diusahakan walaupun hanya ukuran mini asalkan sudah ada lapangan untuk para pemuda,” ujar Rengga.

Menurutnya, tujuan dari rencana ini yakni memajukan minat olaraga pemuda yang ada di Kotsel serta menghindari agar pemuda khususnya Kotabunan Selatan terhindar dari hal-hal negatif.

“Kan sekarang banyak anak-anak mudah yang terjerumus ke hal-hal negatif seperti Komix dan Eha Bond. Nah dengan adanya lapangan olaraga muda-mudahan pemuda bisa menyalurkan bakat mereka agar minat olaraga para pemuda di Kolsel lebih meningkat dan terhidar dari hal negatif,” ungkap Paputngan.

Sangadi termuda di Boltim ini berharap Ekspektasinya dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

“Mudah-mudahan rencana kami ini akan terlaksana sebab tujunnnya untuk meminimalisir para pemuda agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu rencana kedepan akan kami usahakan agar bakat pemuda dapat tersalur dengan adanya lapangan olahraga,” terangnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.