Babinsa Bantu Petani Desa Mataindo Tanam Jagung Bisi 2

0
688

Bolsel, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Hariono, membantu petani menanam jagung varietas Bisi-2 di lahan seluas 1 hektar yang berada di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolsel, Rabu (31/10/2018).

Babinsa Serda Hariono mengatakan, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan dari pemerintah.

Untuk meningkatkan hasil pertanian, khususnya tanaman jagung kami akan terus membantu petani, seperti Ismail Paputungan yang juga anggota Poktan “Tunas Harapan” yang kesehariannya berkebun tanaman jagung.

Serda Hariono berharap terobosan peningkatan produktivitas komoditas jagung Bisi-2 dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama TNI, PPL dan Petani di Lapangan.

Sementara itu, Ismail Paputungan selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI. Sebagaimana maksud dan tujuan untuk memberikan semangat dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya khususnya kepada petani.

”Semoga apa yang menjadi harapan dari Pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Keberhasilan ini tidak lain karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerjasama dengan pemerintah untuk menyejahterkan masyarakat,” harap Ismail.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.