Babinsa Bantu Warga Dondomon Bersihkan Jalan

0
835

Dumoga, Inatonreport.Com – Kekompakan yang ditunjukkan Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga dan Bhabinkamtibmas Polsek Dumoga melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan kiri dan kanan jalan.

Menurut Serda Duwi Setiyo, gotong royong yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat di Desa Dondomon ini merupakan kerja sosial yang dapat meringankan beban masyarakat, sehingga semangat inilah yang menjadi motivasi untuk selalu dekat dengan warganya.

Dan hal tersebut terbukti pada saat ada kerja bakti untuk membersihkan jalan di desa Dondomon.

Babinsa selalu menyempatkan waktu untuk juga hadir di tengah-tengah warga binaannya. Disamping melaksanakan kerja bakti membantu warga binaanya Serda Duwi Setiyo juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap banyaknya penipuan dengan modus gendam, dan penipuan lain seperti mendapat hadiah tertentu melalui SMS dari orang-orang yang tidak dikenal.

Disamping itu Babinsa juga meminta kepada warga binaanya untuk mewajibkan tamu lapor dalam waktu 1×24 jam serta memohon agar warganya mengaktifkan kembali pos-pos kamling yang ada di lingkungannya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.