Karya Bakti adalah Bentuk Kepedulian TNI kepada Masyarakat

0
678

Bolmong, Inatonreport.Com – Serda Gatot Arif Rahman, Babinsa Langagon, Koramil 1303-09/Bolaang bersama warga melakukan kegiatan karya bakti pengecoran jalan lingkar desa sepanjang 150 meter dan lebar 2 meter, yang terletak di Desa Langagon Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Sabtu (20/10/2018).

Pengecoran jalan tersebut dibiayai dari Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Langagon.

Rahman mengatakan, karya bakti ini selain untuk pembinaan wilayah, juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Karya bakti ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,” ujar Rahman.

Rahman mengaku, kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota TNI yang bertugas sebagai pembina desa .

“Untuk ikut membantu, mengawasi dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,” jelas Rahman.

Rahman mengaku, hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan.

“Semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala, dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Sekaligus diharapkan dapat mempererat tali silaturahim, dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Koramil 1303-09 Bolaang,” harap Rahman.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.