Sekkot Jajal Wahana Flying Fox

0
721

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan Kodim 1303 Bolmong, Sabtu(27/10) pukul 06.30 WITA.

Jalan sehat dalam rangka memeringati HUT TNI ke-73 tersebut, di lepas Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, di Lapangan Boki Honti Nimbang, Kotamobagu.

Selain unsur TNI, jalan sehat tersebut turut diikuti Polres dan ASN Kotamobagu, dan pelajar di Kotamobagu.

Jalan sehat yang mengambil rute dari Boki Honti Nimbang, melewati Patung Bogani terus ke arah kuburan Cina dan berakhir di Telaga Tirta Bogani kompleks Perumahan Dinas Kodim 1303 Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan Massinae juga mencoba tantangan flying fox di lokasi telaga Tirta Bogani.

“Ini seru,” kata Adnan.

Setelah Adnan mencoba meluncur, Dandim 1303 Bolmong dan Kapolres Kotamobagu juga ikut mencoba wahana baru yang dibuat Kodim 1303 Bolmong di lokasi telaga.

“Pemerintah kota perlu mensuport kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Adnan.

Kegiatan seperti ini baik untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sekaligus silaturahmi selain menyehatkan badan. Ditambah rekreasi meluncur dengan wahana flying fox menjadi tontonan menarik. Bahkan, peserta jalan sehat banyak yang mencoba wahana ini.

Selain jalan sehat juga diadakan lomba memancing yang diikuti puluhan peserta. Selain perseorangan ada pula klub mancing mania yang turut serta. Hadiahnya mulai dari motor, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.