Sertu Latif: Babinsa Terus Berupaya Tingkatkan Swasembada Pangan

0
764

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang, Sertu Latif, Senin (29/10/2018), membantu petani menanam jagung dengan jenis varietas Bisi-2 di lahan seluas 1 hektar yang berada di Desa Cempaka Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong.

Latif mengatakan, Babinsa akan terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan dari pemerintah.

“Untuk meningkatkan hasil pertanian, khususnya tanaman jagung kami akan terus membantu petani, seperti Bapak Ronal Hasan, anggota Kelompok Tani (Poktan) “Purnama” yang kesehariannya berkebun tanaman jagung,” katanya.

Latif mengharapkan, terobosan peningkatan produktivitas komoditas jagung Bisi-2 dapat terlaksana dengan baik atas kerja sama TNI, PPL dan petani di lapangan.

Sementara, Ronal Hasan, mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI dalam memberikan semangat dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya khususnya kepada petani.

“Semoga apa yang menjadi harapan dari pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan, dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Keberhasilan ini tidak lain karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerjasama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap Ronal.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.