Wakil Wali Kota Sambangi SKPD

0
703

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, mengunjungi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Pemkot Kotamobagu, Rabu (17/10).

Nayodo mengatakan, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahim dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu, sekaligus untuk dapat mengetahui tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing SKPD.

“Saya juga meminta kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan seluruh program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Nayodo juga meminta kepada SKPD, khususnya kepada SKPD yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk meningkatkan jumlah PAD, dengan cara mengoptimalkan sumber-sumber serta potensi yang dimiliki, seperti melalui sewa alat berat, maupun Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) milik Pekot Kotamobagu.

Adapun SKPD yang dikunjungi Nayodo, yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, dan Badan Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.