Danramil Bolaang Uki Hadiri BBGRM XV Bolsel

0
769

Bolsel, Inatonreport.Com – Komandan Koramil (Danramil) 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Janni Mamangkey, menghadiri Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM) XV & Peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG ) PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Tahun 2018, yang bertempat di kompleks perkantoran Panago Pemda Bolsel Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Rabu (14/11/2018).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru yang di wakili Kadis Sosial Kabupaten Bolsel, Hartati Mohune SPd, yang dalam sambutanya mengatakan, ciri gotong royong yang ada di Indonesia harus selalu dipertahankan sebagai salah satu budaya bangsa. Jangan sampai bangsa Indonesia kehilangan jati diri karena tergerus oleh era globalisasi dan modernisasi.

“Semua komponen masyarakat harus bersatu melaksanakan kegiatan pembangunan berbasis pada pemberdayaan masyarakat. Karena bangsa ini kaya dengan unsur budaya dan penuh rasa gotong royong. Dan momen ini harus dijadikan semangat meningkatkan kepedulian serta peran aktif masyarakat berdasarkan kebersamaan, kekeluargaan, dan kegotongroyongan menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan gotong royong,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 1303-08/Bolaang Uki menugaskan beberapa personel Babinsa untuk memback-up anggota Polsek Urban Bolaang Uki dalam pengamanan, dan kemudian ditugaskan untuk membantu kegiatan BBGRM.

*Anto

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.