Demi Kenyamanan, Kodim Bolmong Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

0
699

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Untuk kenyamanan pengguna kendaraan dinas, Perwira Seksi Logistik Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Edi Sakli menggelar pengecekan kendaraan dinas dan umum baik roda empat maupun roda dua yang digunakan anggota Kodim 1303/Bolmong, bertempat di lapangan Makodim, Senin (19/11/2018).

Pemeriksaan kendaraan ini bertujuan selain demi kenyamanan pengguna, juga untuk meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi serta untuk memenuhi peraturan lalu lintas, khususnya di kalangan prajurit dan ASN Kodim 1303/Bolmong.

Pasilog Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Edi Sakli, menyampaikan, bahwa pemeriksaan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan baik itu kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri.

Secara spesifikasi kelengkapan kendaraan berupa kaca spion, lampu kendaraan, kondisi rem, roda kendaraan (ban) dan terlebih khusus kondisi mesin kendaraan masih layak jalan atau tidak layak jalan kendaraan tersebut.

“Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk membudayakan disuplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas bagi prajurit Kodim 1303/Bolmong”, tutup Pasilog Dim 1303/Bolmong.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.