Dua Kader TP PKK Kota Kotamobagu Dapat Penghargaan dari Gubernur

0
663

Kotamobagum, Inatonreport.Com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, bersama para pengurus serta sejumlah kader TP PKK Kotamobagu, mengikuti kegiatan temu kader perempuan se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2018, di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Manado, Jumat (16/11).

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan, yakni lomba cerdas cermat, dan lomba yel-yel, yang diawali dengan kegiatan devile dari para peserta, yang berasal dari kabupaten/kota se-Sulut.

Usai kegiatan tersebut, Mokoginta mangatakan, bahwa salah satu tujuan dari kegiatan temu kader perempuan tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk dapat lebih meningkat kehidupan berkoperasi sebagai pilar ekonomi kerakyatan.

“Untuk pelaksanaan temu kader perempuan se-Sulut Tahun 2018, TP PKK Kota Kotamobagu, mengutus sebanyak 38 kader PKK, yang mengikuti berbagai kegiatan lomba,” ujar Mokoginta.

Terpantau, kegiatan yang di buka oleh Ketua TP PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan Adhi Bakti 10 Tahun Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, kepada dua kader PKK Kota Kotamobagu.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.