Babinsa Bantu Persiapan Ibadah Natal Desa Pasir Putih

0
707

Bolmong, Inatonreport.Com – Bertempat di Desa Pasir Putih Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Serka Melkianus Tamaapa, melaksanakan Komsos sekaligus membantu masyarakat mempersiapkan tempat untuk perayaan ibadah Natal Kolom Satu Desa Pasir Putih, Rabu (12/12/2018).

Komsos merupakan salah satu tugas Babinsa yang harus setiap saat di laksanakan oleh aparat kewilayahan agar terjalin komunikasi yang baik antara babinsa dan masyarakat.

Di tengah-tengah kegiatan Komsos, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerja sama yang baik antara aparat yang berada di Desa Pasir Putih. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan agar hubungan masyarakat dengan Babinsa tetap baik dan harmonis.

Dalam kesempatan tersebut, tak segan Babinsa membantu masyarakat untuk mempersiapkan tempat untuk ibadah perayaan Natal ibadah Kolom Satu, diantaranya memprsiapkan sound system, membantu dekorasi mimbar, dan menghias pohon Natal.

Menurut salah Satu tokoh wanita di Jemaat Nazareth Desa Pasir Putih, Nelce Aronde, kegiatan ini harus di lakukan lebih awal mengingat masa raya Natal yang sudah tidak lama lagi.

Nelce bersama masyarakat Jemaat Nazareth sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan dan bantuan dari babinsa yang selama ini selalu datang dan membantu kegiatan warga.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.