Dandim Bolmong: Semoga Tahun 2019 Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

0
630

Kotamobagu, Inaronreport.Com – Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan bersama Kodim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, memimpin apel gelar pasukan pengamanan tahun baru, di depan rumah finas Wali Kota Kotamobagu, Senin (31/12/2018) sore.

Apel tersebut di ikuti 1 regu personel Sub Pom Kotamobagu.1 Sst Kodim 1303/BM.1 Sst Sat Brimob Inuai, 1 Sst Sat Lantas Polres Kotamobagu, 1 Ssk Sat Sabara Polres Kotamobagu, 1 Sst Sat Intelkam Polres Kotamobagu, 1 Sst Dinas Perhubungan Pemkot Kotwmobagu, 1 Sst Damkar Kotamobagu, 1 Sst Dinas Pol Pp Kotamobagu, 1 Sst Siswa dan Siswi Pramuka, 1 Sst perwakilan masyarakat dan Banser Kotamobagu.

Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan menyampaikan, pengamanan Natal kemarin berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ada satu hal lagi tantangan yang kita hadapi yaitu pengamanan malam Tahun baru,” ucapnya.

Gani mengatakan, situasi yang kondusif saat ini perlu di jaga demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Tetapi perlu saya ingatkan, kita tidak boleh menganggap remeh dengan situasi yang sudah berjalan saat ini. Olehnya mari kita sama sama bergandengan tangan untuk melaksanakan pengamanan akhir tahun ini,” tambah Gani.

Sementara itu, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos mengatakan, personel Kodim saat ini dalam keadaan siaga.

“Kami tinggal menunggu berapa permintaan dari kapolres, dan kodim kapan saja siap mem back up Polres Kotamobagu. Jadi harapan saya, kerja sama dari seluruh elemen dan masyarakat Bolmong untuk memberikan informasi yang jelas, dengan begitu pasti keadaan aman lancar dan terkendali, mari sama sama kita berdoa semoga malam perpisahan tahun kali ini akan lebih baik dari malam perpisahan tahun sebelum nya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.