Disparbud Gelar FGD untuk Tingkatkan Wisatawan

0
574

Kotamobagu, Inatonreport.Com Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) untuk meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) di tahun 2019, di aula Bapelitbangda Kotamobagu, Kamis (6/12/2018).

Mengelola pariwisata sangat membutuhkan adanya kerjasama serta dukungan dari semua pihak, sehingga melalui FGD yang menghadirkan seluruh pihak yang terkait dengan pengelolaan Pariwisata di Bolaang Mongondow Raya ini. Dan diharapkan akan diperoleh berbagai ide dan saran, untuk semakin meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara di wilayah BMR.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kotamobagu, Mohammad Agung Adati, mengatakan bahwa, dari hasil kegiatan FGD tersebut, telah diperoleh berbagai kesimpulan dan poin penting tentang upaya peningkatan jumlah wisatawan mancanegara di BMR, seperti paket wisata terpadu, di mana para wisatawan, akan diarahkan untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata di wilayah BMR.

“Selain itu juga akan dibentuk forum komunikasi antar dinas lariwisata se-BMR untuk saling mendukung berbagai event wisata yang dilaksanakan oleh masing-masing daerah,” ujar Adati.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.