Makan Bersama Petani, Babinsa Ini Ingat Saat sebelum menjadi Anggota TNI

0
807

Bolmong, Inatonreport.Com – Setelah musim panen jagung telah berlalu, tibalah saatnya mulai sibuk untuk persiapan musim tanam, mulai dari mempersiapkan benih, olah lahan dan tanam bibit jagung kembali.

Di sela-sela mempersiapkan lahan dan di saat istirahat di perkebunan, sekelompok petani terlihat sedang menikmati makan bersama.

Ternyata ada yang terlihat lain dari biasanya, Kopda Richardo Manurung yang bertugas sebagai Babinsa Desa Pangi terlihat akrab sedang makan dan bercengkrama dengan penuh rasa kekeluargaan bersama dengan para petani di Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (07/12/2018).

“Sungguh sangat nikmat bisa menikmati makan bersama para petani, hal ini mengingatkan kembali saat ada di kampung halaman saat belum menjadi anggota TNI, sambil bersenda gurau rasa capek setelah bekerja terasa hilang,” ungkap Manurung.

Sementara, Hartati Hassan (61) salah seorang petani Desa Pangi, mengucapkan terima kasih karena Babinsa sudah berkenan membantu turun langsung ke perkebunan.

“Kami minta maaf cuma bisa menyediakan hidangan yang sederhana dan ala kadarnya,” tutur Hartati.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.