Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Khatam Alquran

0
759

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri kegiatan Khatam Alquran santri dan santriawan se–Kota Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, di gedung Siti Barokah Convention Hall, Minggu (9/12/2018).

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru ngaji di Kota Kotamobagu, yang telah mengajarkan para santri membaca Alquran.

“Ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada seluruh guru ngaji di Kota Kotamobagu, yang selama ini telah tulus dan ikhlas, mengajarkan cara membaca Alquran kepada anak-anak di Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Nayodo mengimbau kepada seluruh orangtua untuk terus mengajari anak-anak dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat, sebagaimana yang telah diajarkan Rasululllah SAW, sebagai bekal di masa depan.

“Mempelajari ilmu pengetahuan merupakan hal yang sangat penting bagi anak-anak. Karena ilmu merupakan teman mereka di saat mereka bepergian, teman disaat mereka sendirian, serta sebagai penghias pandang mereka terhadap handai taulan mereka,” jelas Nayodo.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.