Babinsa Dampingi Petani Pasir Putih Tanam Jagung Hibrida

0
637

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Sertu Melkianus Tamaapa bersama petani melaksanakan penanaman jagung hibrida JH 27 di lahan seluas 1 hektar milik Yunus Kaliging, yang berada di Desa Pasir Putih Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong Sabtu (5/1/2019).

“Wilayah territorial saya sekarang sebagian wilayahnya sudah mulai memasuki musim tanam jagung. Dan kami bersama petani sudah menyiapkan lahan serta mulai bercocok tanam,” ungkap Babinsa.

Pada kesempatan itu terlihat petani di Desa Pasir Putih saling bersinergi bahu membahu bekerja sama dalam menanam jagung untuk menyukseskan program pemerintah.

Sementara, Yunus Kagiling mengaku sangat senang adanya pendampingan penanaman jagung yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Sertu Melkianus.

“Ini sangat membantu sekali karena secara langsung bisa memberikan tenaganya. Saya berharap dengan kehadiran bapak TNI disini kiranya dapat memicu dan menambah semangat para petani kita dalam bercocok tanam,” tutupnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.