Babinsa Dampingi Poktan Sukses Panen Jagung

0
826

Bolmong, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 1303-09/Bolaang, Serda Sarwan, mendampingi Poktan Sukse, melakukan panen jagung dengan luas lahan 1 hektar, di Desa Langagon Dua Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Jumat (18/1/2019).

Plh Danramil 1303-09/Bolaang, Pelda Lefrand Lomboan, mengatakan, panen jagung itu guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 1303/Bolmong.

“Hasil panen jagung kali ini mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Diharapkan kegiatan seperti itu dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakkan,” ujar Lefrand.

Sementara, Martin Tukunang, mengatakan, kegiatan ketahanan pangan antara Kodim 1303/Bolmong dengan masyarakat setempat sungguh memberikan hasil postif di masyarakat yang pada umumnya berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat dan Kodim dalam bidang pertanian akan terus berlanjut dan menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat Desa Langagon Dua khususnya,” ujar Martin.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.