Dua Lurah dan Satu Sangadi di Kotamobagu Dilantik

0
599

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mengambil sumpah janji jabatan dan melantik lurah dan sangadi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (7/1/2018).

Mereka yang dilantik yakni Hendra Manoppo SP sebagai Lurah Kelurahan Gogagoman, Felly Novi Tandaju SPd sebagai Plt Lurah Kelurahan Kotamobagu, serta Habel Lokiman sebagai Sangadi Desa Poyowa Kecil.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan bahwa lurah maupun sangadi memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, terutama dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah daerah.

“Dalam rangka untuk dapat memacu pelaksanaan program pembangunan di desa dan kelurahan, tentunya juga sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga kepada lurah dan sangadi yang baru dilantik, agar segera menemui merangkul lintas elemen masyarakat, demi menyukseskan program serta pembangunan di wilayah masing-masing,” ujar Nayodo.

Selain itu, Nayodo menerangkan jabatan sebagai lurah maupun sangadi merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya juga mengimbau kepada lurah dan sangadi yang baru dilantik, agar dapat segera menyiapkan diri, seiring dengan dimulainya pelaksanaan tugas, peran serta tanggung jawab,” terang Nayodo.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.