Pemkot akan Gelar Rolling Jabatan pada Maret 2019

0
527
ilustrasi @suaramerdeka.com

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, mengatakan akan ada rolling jabatan di lingkup Pemkot Kotamobagu pada Maret 2019.

“Rolling dalam jumlah besar dalam rangka pemantapan kinerja itu nanti akan dilaksanakan Maret. Serta ada lelang jabatan,” ujar Tatong, saat memberikan sambutan di apel perdana pasca libur Natal dan tahun baru 2019, di Lapangan Boki Hotinimbang, Kamis (3/1/2019) lalu.

Alasan rolling kata Tatong, dikarenakan tingkat kedisiplinan ASN sangat kurang. Sehingga di tahun 2019 harus ada penyegaran agar target capaian akan terealisasi dengan baik.

“Insya Allah bulan Maret saya rolling. Karena saya melihat kedisiplinan ASN sangat rendah,” ujar Tatong.

Lanjutnya, sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) semuanya telah diatur. Mulai dari tugas pokok dan fungsi, seragam, waktu kerja dan lainnya.

“Saya tekankan lagi harus loyal, kalau ada pejabat yang tidak loyal dan tidak menjalankan tugasnya, segerah laporkan ke saya, sebab 2019 ini targetnya harus mempunyai lompatan kinerja dan capaian, begitu pun perangkat desa dan kelurahan kalau tidak loyal bakal dapat sanksi berat sampai pada level pemecatan,” terangnya.

*tnc/rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.