Bupati Bolsel Teken MoU dengan PT Taspen dan Bank SulutGo

0
552

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Kepala PT Taspen Cabang Manado, Rachmat Sujana, yang berlokasi di Gedung Taspen Manado, Kelurahan Sario, Selasa (26/2/2019).

Isi dokumen yang ditandatangai tentang penyelenggaraan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi pegawai non ASN di Pemkab Bolsel.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan juga dengan penandatanganan PKS RKUD Payroll Gaji ASN dan penempatan deposito antara Pemkab Bolsel dan Bank SulutGo yang di pimpin langsung oleh Dirut Utama Bank SulutGo, Jeffry A M.

Pada kesempatan tersebut, Kamaru memberikan apresiasi kepada PT Taspen Manado, yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam hal pemenuhan kesejahteraan masyarakat, khususnya jaminan bagi pegawai non ASN.

“MoU dengan Bank SulutGo adalah bentuk komitmen Pemkab Bolsel dalam membesarkan Torang pe Bank. Tidak terbsit niat dari Pemkab Bolsel untuk hengkang dari Bank SulutGo,” ujar Kamaru.

Kamaru berharap, semoga ke depan Bank SulutGo dapat bersinergi dengan Pemkab Bolsel, dan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik termasuk penambahan ATM di beberapa kecamatan.

Terpantau, turut hadir pada kegiatan tersebut, Dirut Operasional Bank SulutGo, Kacab Bank SulutGo Molibagu, Kaban Keuangan Bolsel, Kabag Hukum dan pejabat Pemkab Bolsel.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.