Evaluasi SAKIP Tahun 2018, Wali Kota Terima Penghargaan dari Menpan-RB

0
470

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menerima iagam enghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia, atas Hasil Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Tahun 2018.

Piagam yang diserahkan langsung oleh Menpan-RB RI, Syaruddin, tersebut, di terima atas Hasil Evaluasi Sistem Akuntabiltas Kinerja Pemerintah (SAKIP) Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2018, yang berhasil meraih Predikat B.

Usai kegiatan tersebut Tatong mengatakan, bahwa Pemkot Kotamobagu akan terus meningkatkan manajemen kinerja demi meningkatkan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah.

“Dengan peningkatan akuntabitas Kinerja, maka seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, akan lebih fokus pada program dan kegiatan demi meningkatkan pelayanan publik dan pelayanan dasar kepada masyarakat,” ujar Tatong.

Terinformasi, penyerahan hasil evaluasi kinerja dan SAKIP Award yang dilaksanakan di Four Season Sheraton Hotel – Makassar tersebut, dihadiri para kepala daerah dari pemerintah daerah Wilayah III, yang terdiri dari 174 pemerintah daerah kabupaten/kota, dan 12 provinsi, se–Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Yogyakarta dan Jawa Tengah. (*)

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.