Ingin Bangun Data Center, Pemkab Mitra Kunjungi Kotamobagu

0
447

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meminta pendampingan dari Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, guna untuk melancarkan pembangunan data center.

Kunjungan Diskominfo Kabupaten Mitra disambut langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Suhartien Tegela SE.

“Kunjungan Kominfo Mitra, selain bertujuan untuk melihat langsung proses kerja command center, juga untuk memperjelas proses pembangunan pelaksanaan pembangunan command center Kabupaten Mitra,” ungkap Suhertien Tegela, Kamis (31/1/2019). 

“Diskominfo Kabupaten Mitra rencananya tahun 2019 ini akan bangun pusat data center, makanya mereka ingin langsung berdiskusi langsung terkait dengan proses perencanaan hingga pembangunan data center ini,” beber Tegela. 

Menurut Tegela, kedatangan Diskominfo Kabupaten Mitra merupakan tindaklanjut atas kedatangan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap beberapa waktu lalu di Data center Kotamobagu. 

“Ini sudah yang kedua kali, yang pertama pak Bupati Mitra langsung yang datang bersama Diskominfo kemudian pihak Diskominfo langsung yang saat ini meminta untuk pendampingan proses perencanaan dan pembangunan data center Kabupaten Mitra dari Diskominfo Kotamobagu dan kita siap bantu keinginan mereka,” jelasnya. 

*mnc/Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.