Lantik Lima Pengurus Organisasi MTs Negeri 1 Kotamobagu, Ini Harapan Nayodo

0
561

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sejumlah kepengurusan baru organisasi MTs Negeri 1 Kotamobagu dilantik. Pelantikan dilakukan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, Kamis(14/2), Aula MTs Negeri 1 Kotamobagu.

Pengurus organisasi sekolah yang dilantik hari ini terdiri dari pengurus Osis, Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Badan Ta’mirul Masjid (BTM) , Pusat Pengelolaan Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), dan Usaha Kesehatan Madrasah/Sekolah (UKM/S) masa bakti tahun 2019-2020.

Pada kesempatan melantik lima pengurus organisasi sekolah yang baru, Nayodo mengingatkan kepada siswa bahwa perkembangan kemajuan teknologi dan globalisasi tidak hanya membawa dampak positif melainkan juga negatif.

“Fenomena baru ini berdampak juga kepada remaja dan generasi muda,” katanya.

Lebih lanjut, dia menyatakan, salah satu jawaban problematika yang terjadi saat ini adalah dengan dibentuknya Pusat Informasi dan Konseling Remaja. Di mana, kata Nayodo, PIK-R dapat memberikan informasi yang dibutuhkan remaja. Informasi berupa kesehatan reproduksi, masalah penyalah gunaan narkotika, HIV/AIDS, dan informasi lainnya dapat diperoleh disini.

Usai melantik pengurus baru, rombongan wakil wali kota mengunjungi ruangan Sekretariat Osis dan PIK-R.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.