Usai Bertabrakan dengan Truk, Dua Warga Busisingo Meninggal di Tempat

0
797

Bolmut, Inatonreport.Com – Nasib nahas menimpa Haris Bansaga (40) dan Vani Korompot (17), warga Desa Busisingo Induk Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut.

Keduanya ditemukan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas), di Jalan Trans Sulawesi, Desa Busisingo Induk Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Senin (25/2/2019), sekitar pukul 15.15 WITA.

Berdasarkan data dari Babinsa setempat, peristiwa mengerikan tersebut bermula saat kedua korban sedang melaju dengan mengendarai sepeda motor Soul GT.

Sesampai di tikungan Jalan Trans Desa Busisiong, sepeda motor yang dikendarai kedua korban bertabrakan dengan truk bernomor polisi DB 8562 LD, yang melaju dari arah Gorontalo menuju Manado.

Akibatnya, Haris mengalami luka pecah pada bagian kepala dan patah kaki kanan. Sedangkan Vani mengalami luka pada bagian paha dan robek pada bagian perut. Kedua korban pun dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat ini, kasus tersebut sudah dalam penanganan Polsek Sangkub. Sedangkan kedua korban di bawa ke Puskesmas Sangkub untuk di autopsi, dan sopir truk diamankan di Polsek Sangkub guna penyelidikan lebih lanjut.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.